-->

Ini Dia 7 Ciri Khas Desain Rumah Mewah Masa Kini

Inspirasi Model Rumah yang Mewah dan Megah

Ini Dia 7 Ciri Khas Desain Rumah Mewah Masa Kini

Artis kelas internasional dianggap memiliki harta yang berlimpah. Biasanya, rumah mereka terlihat sangat mewah hingga tampak seperti kastil. Pepatah yang mengatakan “Rumahku Istanaku” sepertinya sangat cocok untuk mendeskripsikan hunian mereka. Di dalam rumah mewah artis internasional terdapat banyak kamar dan aneka furnitur canggih yang fungsional.

Nah, kamu pasti pernah berangan-angan untuk memiliki rumah mewah seperti artis internasional ‘kan? Walaupun mungkin belum bisa Desain rumah mewah 2 lantai ini sangat unik dengan penempatan garasi dan gerbang masuk yang berbeda.

Dengan desain kamar mandi menawan, lengkap dengan shower, bathtube, kloset duduk, dan westafel beserta kaca yang semuanya dipisahkan dinding-dinding kaca, membuat aktivitas bersih dirimu terasa menyenangkan.Berikut ini kami punya inspirasi ide rumah mewah minimalis yang layak kamu pantau untuk referensi hunian idaman.

Meski mengadopsi konsep modern minimalis, akan tetapi masih saja menonjolkan nuansa yang elegan serta megah.Biasanya desain rumah mewah akan memasukkan unsur pilar untuk menguatkan konstruksi bangunan.

Selain agar Kamar Tidur tetap memiliki jendela yang besar untuk View pemandangan, juga agar suhu ruangan dapat dipertahankan sejuk dan nyaman.Dari ruang keluarga yang berdinding kaca besar, pandangan langsung tertuju pada kolam renang dan taman hijau dekat lapangan basket.

Kini rumah modern sangat jarang menggunakan atap berbentuk segitiga tapi lebih mengusung bentuk yang geometris.diwujudkan saat ini, tapi intip dulu, yuk tujuh gambar rumah mewah dari Kania di bawah ini supaya kamu berasa seperti artis internasional sungguhan!

Rumah Mewah Simetris

Segala sesuatu yang simetris mampu menciptakan kesan rapi dan seimbang, seperti gambar rumah mewah simetris yang satu ini. Sisi kanan dan kiri gambar rumah mewah ini dihias dengan tangga putih untuk menuju halaman belakang rumah. Selain itu, di area masuk pada gambar rumah mewah ini juga terdapat sebuah taman mini yang tanamannya pun disusun secara simetris.

Sementara itu, teras utamanya berada di lantai dua yang terdapat sebuah kursi teras. Warna cat dinding eksterior pada gambar rumah mewah ini didominasi oleh warna putih dengan tambahan aksen biru pada bingkai jendela dan pintu sehingga membuat gambar rumah mewah ini tampak sangat menawan.

Rumah Mewah untuk Penggemar Pool Party

Apalah artinya gambar rumah mewah tanpa kolam renang berukuran besar, terlebih lagi bagi kamu yang menyukai pool party. Nah, inspirasi gambar rumah mewah ini sangat cocok untuk para penggemar pool party. Bentuk gambar rumah mewah ini cukup abstrak dengan lekukan-lekukan besar di bagian pinggir kolamnya.

Sementara itu, pada bagian dalam kolam renang terdapat lampu sehingga berenang di malam hari pun tidak menjadi masalah. Area tepian kolam renang pun sangat luas sehingga kamu bisa menempatkan kursi santai yang panjang atau kursi teras dan meja makan untuk menikmati santap lezat setelah berenang. Siap untuk berpesta?

Rumah Mewah Bergaya Abad Pertengahan

Rumah bergaya abad pertengahan tetap bertahan di era modern, seperti gambar rumah mewah yang satu ini. Nuansanya terlihat sangat hangat dan mewah. Eksterior gambar rumah mewah ini boleh saja terlihat klasik, tapi interiornya mungkin saja dipenuhi dengan teknologi canggih pada perabotan rumahnya.

Area outdoor pada gambar rumah mewah ini pun tidak kalah cantiknya. Ada sebuah kolam renang persegi panjang dengan hiasan pot bunga di sekelilingnya. Selain itu, pada gambar rumah mewah ini juga terdapat sebuah model gazebo yang pas untuk bersantai di sore hari.

Rumah Mewah dengan Taman Bertingkat

Pada setiap gambar rumah mewah pasti terdapat hal yang unik. Selain lantai, taman pun bisa dibuat bertingkat, seperti pada gambar rumah mewah ini. Di lantai pertamanya terdapat sebuah kolam renang dengan tepian yang ditutupi rumput taman rumah.

Jika kita naik ke lantai dua pada gambar rumah mewah ini, ada banyak kursi untuk berjemur di pagi hari atau bersantai di sore hari. Naik ke lantai tiga, kamu akan menemukan taman dengan pohon palem dan helipad. Gambar rumah mewah ini mengusung konsep rumah modern. Sementara itu, cat eksteriornya berwarna putih dan menggunakan model jendela kaca yang besar.

Rumah Mewah dengan Tangga Megah

Warna cat rumah yang serba putih sangat mencolok pada gambar rumah mewah ini. Tampilannya semakin megah berkat pencahayaan temaram yang hangat di setiap sudutnya. Namun, ada satu hal lagi pada gambar rumah mewah ini yang mencuri perhatian semua orang. Gambar rumah mewah ini memiliki desain yang compact dengan adanya banyak model tangga mewah yang berundak nan megah di bagian outdoor-nya.

Saat kamu menaikinya, pasti akan ada sensasi bagaikan seorang putri kerajaan yang sedang berjalan menuju istana. Bangunan gambar rumah mewah ini terdiri dari lima lantai dengan desain rumah modern minimalis. Bayangkan jika di dalamnya ada lift untuk mengantarmu ke setiap lantai.

Rumah Mewah Ala Mediterania

Bosan dengan gambar rumah mewah bergaya modern? Nah, berikut ini Kania berikan gambar rumah mewah dengan arsitektur yang bergaya Mediterania. Bagian eksteriornya didominasi oleh dinding batu alam berwarna cokelat yang terlihat sangat alami.

Pada lantai dua gambar rumah mewah ini terdapat lorong balkon dengan bingkai yang melingkar. Beralih ke area outdoor, terdapat kolam renang besar dengan jacuzzi atau kolam air hangat pribadi. Pada satu sisi terdapat kursi bar di pinggir kolam. Uniknya, kursi bar juga terdapat di dalam kolam sehingga ingin menikmati minuman pun kamu tidak perlu keluar kolam.

Ciri-ciri rumah mediterania

Atap Rumah

Salah satu ciri khas rumah Mediteranian adalah bentuk atapnya yang melingkar atau bulat pada salah satu bagiannya.

Atap rumah dengan bentuk tersebut biasanya ditempatkan pada lantai dua atau sebagai penutup balkon.

Sementara atap untuk bagian lainnya berbentuk segitiga atau pelana dengan ketinggian yang tidak menjulang.

Material Bangunan

Konstruksi rumah bergaya Mediterania tidak ada ubahnya dengan rumah-rumah desain lain yang ada di Indonesia.

Namun untuk finishing dinding eksterior, bebatuan alam dan marmer adalah yang paling umum digunakan.

Dengan menggunakan kedua jenis bebatuan tersebut, penampilan rumah Mediteranian pun akan tampak lebih elegan.

Pilar

Selain hadirnya ukiran dan pahatan pada eksterior, rumah bergaya Mediterania juga dilengkapi dengan kehadiran pilar-pilar tinggi yang kokoh dan berdiameter besar.

Pilar-pilar ini selain digunakan sebagai penahan konstruksi, juga dimanfaatkan sebagai elemen dekorasi yang memberikan kesan mewah.

Warna

Jika rumah-rumah minimalis cenderung menggunakan warna cerah dan bold, rumah dengan konsep Mediterania justru sebaliknya.

Warna unsur tanah yang alami seperti coklat, krem, dan coklat muda.

Selain warna tersebut, abu-abu, putih, dan gading juga merupakan warna yang paling cocok untuk memencarkan keeleganan rumah dengan desain Mediteranian.

Jendela dan Pintu

Untuk bagian pintu pada jenis rumah ini biasanya berbentuk persegi panjang namun melengkung di bagian atasnya.

Sementara bagian jendela umumnya berbentuk sama atau bulat.

Penempatan jendela pada jenis rumah Mediterania cukup banyak namun tidak terlalu rapat.

Umumnya, desain bagian pintu dan jendelanya menggunakan konsep Reinesance dan Spanyol, misalnya daun pintu dan frame jendela yang bermotif unik.

Karena bentuk jendela dan pintu yang besar, sirkulasi udara pada rumah ini pun menjadi maksimal.

Interior

Untuk mendukung konsep, umumnya furnitur dan gaya interior rumah Mediterania tersebut pun mengikuti tampilan luar dari hunian tersebut.

Sofa, meja makan, kursi, meja, dan perabot lainnya kebanyakan berdesain klasik dan elegan.

Warna-warna seperti gold dan silver pasti akan banyak tampil memeriahkan interior rumah jenis tersebut.

Selain kehadiran perabot tersebut, fasilitas lain yang kerap hadir pada rumah jenis Mediterania adalah kolam renang.

Walau kental dengan nuansa elegan dan sangat menjunjung nilai seni yang tingi, namun gaya Mediterania sangat fleksibel.

Bukan hanya rumah-rumah mewah dengan ukuran besar bak istana saja yang dapat menggunakan gaya Mediterania, tapi juga rumah-rumah dengan ukuran medium.

Saat ini pun makin banyak developer yang membangun rumah-rumah bergaya Mediterania yang dibangun berderet dan menempel.

Yang membedakannya dari rumah-rumah Mediterania mewah hanya lah luas halaman dan kehadiran gerbang pagar yang menjulang.

Rumah Mewah Bergaya Futuristik

Dilihat dari tampilan luarnya saja, kamu sudah bisa menebak kalau rumah ini pasti memiliki interior design yang mewah. Mengusung konsep futuristik, dinding eksterior pada gambar rumah mewah ini didesain berlapis dan berlekuk. Sementara itu, warna hitam pada gambar rumah mewah ini membuatnya semakin menonjol di antara rumah-rumah yang berwarna netral.

Pada bagian taman gambar rumah mewah bergaya futuristik ini terdapat deretan tumbuhan dan jalan setapak berbentuk kotak dari materials baru. Meskipun tertutup, gambar rumah mewah ini tetap menggunakan jendela kaca pada beberapa bagian strategis.

Walaupun mungkin saat ini kamu belum bisa memiliki rumah mewah yang seperti rumah artis internasional di atas, simpanlah gambar rumah mewah di atas sebagai inspirasi dan penyemangat. Siapa tahu suatu saat kamu bisa mewujudkan rumah impianmu!

Ruang keluarga serba putih dengan dinding bertekstur dan furnitur berbentuk unik

Salah satu ciri khas desain futuristik adalah menggunakan furnitur dengan bentuk yang tak biasa. Contohnya bangku dengan bentuk melengkung hingga coffee table silver berbentuk heksagonal.

Berikan tekstur pada dinding untuk membuat tampilan ruangan menjadi lebih unik. Pada bagian lantai, kamu bisa gabungkan unsur marmer dan kayu agar ruangan tidak terkesan monoton.

Jenis Atap Tradisional menggunakan bahan penutup atap jenis Genting Tanah Liat, Genting Beton, Genting Metal Kecil, Sirap Kayu dll.Sudut kemiringan atap yang besar sekitar 30 derajat menjamin tiadanya kebocoran / rembesan air hujan.

Rumah mewah dengan desain minimalis, harga terjangkau, dalam cluster yang nyaman dan aman, dilengkapi fasilitas kolam renang, sangat cocok.Agar kita merasakan kebebasan yang maksimal dalam membentuk sketsa Gambar Rumah Mewah kita.Bila anda ingin memiliki rumah impian, maka anda harus punya konsep serta referensi yang pas.
LihatTutupKomentar